blog visitors

Situs Game Online Gamigo Di Hacker

Situs Game Online Gamigo Di Hacker


Haduh lagi-lagi ulah hacker kurang ngajar, kali ini  situs game online, Gamigo baru saja kecolongan. Tak kurang 8.2 Juta akun email dan password berhasil dicuri hacker dari situs tersebut. Parahnya, para hacker pun memosting email dan password tersebut secara online.

Peristiwa pembobolan situs tersebut pun awalnya tidak diketahui oleh pemilik Gamigo. Bahkan pihak yang pertama kali menengarai adanya pembobolan tersebut adalah sebuah perusahaan keamanan komputer bernama PwnedList.

“Ini adalah kebocoran terbesar yang pernah saya lihat. Ketika pembobolan ini dilakukan, data-data tersebut masih belum dirilis, sehingga tidak terlalu menjadi masalah. Sekarang, delama juga alamat email dan password telah diposting online, live data bagi para hacker manapun untuk melihatnya,” ujar founder Gamigo, Steve Thomas.

Dengan banyaknya data yang terkuak ke publik, sistem keamanan yang dimiliki oleh Gamigo menjadi pertanyaan besar. Dengan banyaknya korban, peristiwa ini menjadi salah satu peristiwa pembobolan situs terbesar pada tahun ini. Jumlah data yang dicuri oleh hacker lebih banyak dibandingkan peristiwa yang menimpa LinkedIn ataupun server milik Yahoo.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentarnya semoga berguna demi blog ini