blog visitors

Aplikasi Panduan dibulan Ramadhan

Aplikasi Panduan dibulan Ramadhan

Tak usah pusing-pusing kini teknologi hadir dengan membawa keislamiahnya. Bagi Anda umat Muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, sepertinya tidak akan lengkap jika anda tidak memiliki aplikasi khusus Ramadhan yang akan memberikan informasi lengkap seputar Ramdhan, misalnya jadwal shalat, imsakiyah, kumpulan do’a dan panduan berzakat.

Untuk anda pengguna Android, kini ada aplikasi yang dinamai Ready Ramadhan. Dengan menginstal aplikasi ini, anda bisa mengetahui jadwal Imsakiyah, Kumpulan Doa-doa, Tanya Jawab dan Hitung Zakat dengan sangat mudah.
Aplikasi ini akan memberikan jadwal imsakiyah berdasarkan kota tempat Anda tinggal dan memiliki koleksi lebih dari 25 doa doa harian. Selain itu, tersedia juga tanya jawab seputar Ramdhan dan zakat. Anda pun tidak perlu khawatir mengenai ke shahihan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang ada, karena jawaban langsung bersumber dari Al Qur’an dan Hadits.

Jika anda ingin menginstal aplikasi ini, silahkan klik link ini.

Yang kedua adalah Ramadhan 2012 yang menawarkan beragam layanan seperti imsakiyah. Hebatnya, Ramadhan 2012 bisa digunakan di lebih dari 251 negara di dunia. Aplikasi ini juga menyediakan alarm khusus untuk shalat, sehingga memungkinkan Anda untuk selalu shalat tepat waktu.

Tersedia juga info lainnya tentang ramadhan di App Store

Baca juga Situs Game Online Gamigo Di Hacker
 

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentarnya semoga berguna demi blog ini