blog visitors

Cara Mengubah Theme Browser Google Chrome


Cara Mengubah Theme Browser Google Chrome

Selain datang dengan kecepatan yang lebih baik, Google Chrome juga ternyata memberikan langkah kustomisasi sesuai dengan keinginan para penggunanya. Browser ini hadir dengan teknologi kompresi data yang memungkinkan akses data menjadi lebih cepat. Google Chrome dikatakan sebagai salah satu browser tercepat di dunia.
 Salah satunya adalah kustomisasi theme. Kustomisasi theme tersebut bisa dilakukan dengan melakukan penambahan extension. Dan, Anda pun bisa menemukan berbagai jenis extension di Chrome Web Store.

Berbagai theme pun banyak tersedia. Dari theme sepakbola, theme mobil sport, theme lingkungan dan lain-lain. Namun bagaimana cara mengubahnya? Berikut ini adalah langkah-langkah yang bisa Anda lakukan.
  • Komputer harus terkoneksi dengan internet.
  • Jalankan browser Google Chrome seperti biasa
  • Selanjutnya, Anda bisa memilih berbagai theme di Chrome Web Store di sini.
  • Di situ, Anda bisa memilih berbagai theme yang bisa Anda unduh secara gratis.
  • Setelah itu, Anda tinggal menginstall salah satu theme yang Anda inginkan.
  • Theme ini pun akan tetap terpasang di browser Google Chrome Anda meskipun komputer Anda tidak terkoneksi dengan internet.
Tips ini telah dicoba pada browser Google Chrome versi 16 dengan menggunakan komputer berbasis Windows. Kemungkinan langkah serupa juga bisa Anda lakukan pada Google Chrome versi di bawahnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Atas Komentarnya semoga berguna demi blog ini