blog visitors

Pengguna lebih percaya Google daripada Facebook

Pengguna lebih percaya Google daripada Facebook

Memang facebook banyak pemenitnya apalagi bagi kalangan anak muda tetapi, Apakah Anda percaya dengan sistem keamanan yang dipunyai oleh jejaring sosial Facebook? Lalu, apakah Anda juga mengisi informasi pribadi sebenarnya pada halaman profil Facebook? Jika iya, maka Anda menjadi bagian dari sepertiga user Facebok yang percaya dengan sistem keamanan Facebook.

Hal tersebut terungkap dalam sebuah studi yang dilakukan oleh Harris Interactive. Dalam studi tersebut, Harris menemukan bahwa hanya sepertiga atau 33 persen pengguna Facebook yang bersedia membagikan informasi pribadi mereka untuk kepentingan iklan.

Jumlah tersebut jauh lebih rendah dibandingkan dengan dua situs terkemuka lainnya, yakni Amazon dan Google. Dari studi tersebut, Harris mengungkapkan bahwa terdapat 41 persen pengguna internet yang bersedia menyediakan data pribadinya kepada Google. Bahkan untuk Amazon, jumlah tersebut jauh lebih besar, yakni 66 persen.

Studi ini sendiri dilakukan di Amerika Serikat dan melibatkan 2.262 orang. Entah apakah hasil yang sama juga bakal terjadi jika polling ini dilakukan di Indonesia.

0 komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Atas Komentarnya semoga berguna demi blog ini