blog visitors

NullCrew Menghack Toko Online Asus

NullCrew Menghack Toko Online Asus


Kabar baru tetapi hironis,hehe. Situs online Asus eStrore kini di hacker oleh NullCrew. Hacker bernama NullCrew mengklaim telah berhasil membobol situs online milik Asus eStore. Merekapun mengatakan telah memperoleh data 23 username administrator dan password yang telah mereka publikasikan di Pastebin. Bahkan hacker pun meminta semua orang untuk mencoba password dan username tersebut.

Mereka mengatakan bahwa mereka pun telah mencoba untuk login dengan kombinasi username dan password tersebut serta berhasil. Para hacker mengatakan bahwa mereka merasa tertantang untuk membobol situs milik Asus teresbut. Terlebih setelah mereka melihat icon GoDaddy pada situs tersebut. 
 
Belum ada konfirmasi dari pihak Asus terkait pembobolan tersebut. Selain itu, kasus ini juga semakin memperpanjang daftar situs yang dibobol oleh NullCrew. Sebelumnya, mereka juga mengatakan bertanggung jawab terhadap pembobolan situs PBS dan WHO.

Kasus pembobolan situs nampaknya menjadi tren akhir-akhir ini. Beberapa situs milik perusahaan ternama pun menjadi korbannya. Di antaranya adalah NVidia, Apple, Yahoo serta LinkedIn.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentarnya semoga berguna demi blog ini