blog visitors

100 Ribu Perangkat Android di Cina Terjangkiti Virus Android Baru

100 Ribu Perangkat Android di Cina Terjangkiti Virus Android Baru

Informasi yang sangat menarik sebuah perusahaan bernama TrustGo Mobile baru saja menemukan penemuan yang menggemparkan mengenai virus yang terdapat pada Android.  Mereka mengatakan bahwa terdapat salah satu virus Android terbaru yang ditemukan hampir pada 100 ribu perangkat Android di Cina.

Virus yang memiliki nama Trojan!MMarketPay.A@Android ini akan melakukan aktivitas secara rahasia pada saat menjangkiti sebuah handphone Android. Bahkan, bisa-bisa pulsa habis secara tiba-tiba tanpa Anda ketahui. Hal tersebut karena virus ini akan secara otomatis mengunduh aplikasi berbayar dan konten video.

Tak menutup kemungkinan, pada saat ini jumlah handphone dan tablet Android yang terinfeksi virus ini semakin bertambah. Karena data 100 ribu tersebut dikemukakan oleh TrustGo Mobile pada tanggal 4 Juli lalu. CEO TrustGo, Xuyang Li mengatakan bahwa aplikasi ini dapat menyebar dengan mudah dan sangat cepat.
 
Pada kesempatan yang sama, Li mengatakan bahwa virus ini juga menyebar dengan menggunakan nama lain seperti com.mediawoz.goweathercom.mediawoz.gotq; com.mediawoz.gotql; cn.itkt.travelskygo; cn.itkt.travelsky; com.funinhand.weibo; sina.mobile.tianqitong atau com.estrongs.android.pop. Jadi, hati-hati pada saat mengunduh sebuah aplikasi Android.
Kunjungi juga Komputer Raspberry Pi Bisa Memainkan Game Nintendo

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentarnya semoga berguna demi blog ini