blog visitors

Google Chorem kini tersedia di iPad dan iPhone

 

Google Chorem kini tersedia di iPad dan iPhone

 
technology-it - California - info baru lagi , setelah saya baca-baca berita di tempo.co bahwa google chrome sudah dapat dinikmati melalui iPad dan iPhone. "Permintaan adanya Chrome untuk iOS datang terus-menerus," ujar Brian Rakowski, Vice President Chrome, dalam sambutannya di konferensi ini, seperti dikutip dari PC Mag, Jumat, 29 Juni 2012.
Rakowski menjanjikan kinerja peramban yang mulus dan memungkinkan penggunanya menutup atau menggeser tab dengan menyapukan tangan ke layar. Seperti versi desktop, Chrome versi iOS ini akan tersinkronisasi dengan perangkat yang dimiliki pengguna sehingga halaman yang dibuka di PC dapat langsung dibuka di iPad atau iPhone dan sebaliknya. Begitu pula dengan password sehingga pengguna tidak harus mengetik berkali-kali.
Chrome versi iOS ini juga menyertakan mode incognito atau mode yang memungkinkan akses Internet secara lebih privat karena tidak meninggalkan history maupun cookies. Namun sayangnya, pengguna iPad dan iPhone tidak bisa menjadikan Chrome sebagai peramban standar mereka.
Chrome beroperasi di perangkat yang menggunakan sistem operasi iOS 4.3 dan setelahnya serta dapat diunduh gratis via App Store.

Baca juga Meja Masa Depan

0 komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Atas Komentarnya semoga berguna demi blog ini