blog visitors

Diam-Diam Facebook Ganti Alamat Email Pengguna

 Diam-Diam Facebook Ganti Alamat Email Pengguna



Tak sengajak ketika saya bermain di mesin pencari menemukan informasi yang sangat menarik bagiku . Informasi ini berisikan tentang seenaknya pihak facebook mengganti email penggunanya. Memang akhir-akhir ini ketika kita searching masuk kealamat facebook.com muncul fitur baru mengganti alamat email.
Facebook telah meluncurkan fitur baru dengan menganti alamat email yang terdaftar dengan alternatif lain ‘@facebook.com’. Inovasi baru yang mengubah alamat email yang di-posting pengguna di profile mereka telah diubah secara massal dan tanpa pemberitahuan.(California)

Dilansir dari Guardian, Selasa (26/6/2012),  perubahan email yang berlaku mulai Senin lalu itu, Facebook tiba-tiba mengganti rincian untuk mengaitkan akun pengguna menggunakan alamat email berakhiran ‘@facebook.com’. Sementara email lama tersembunyi, rincian kontak baru secara otomatis ditampilkan di timeline pengguna ketika mereka mengakses profil.

Sayangnya, Facebook telah membuat perubahan tanpa ada pemberitahuan kepada pengguna, ataupun penjelasan bagaimana mengubah kembali alamat email mereka. Sementara itu, Facebook mengatakan perubahan terbaru yang dihadirkannya untuk membuat pengguna tetap menggunakan situsnya.

“Kami telah memperbarui alamat di Facebook untuk membuat mereka (pengguna) konsisten di situs kami. Sein semua orang mendapatkan alamat (email), kami juga meluncurkan sebuah pengaturan baru yang memberikan orang pilihan untuk menentukan alamat yang mereka ingin tampilkan di timeline,” tulis Facebook dalam sebuah email kepada Reuters.

0 komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Atas Komentarnya semoga berguna demi blog ini