blog visitors

Main Angry bird seri baru di luar angkasa

Main Angry bird seri baru di luar angkasa

Angry Birds yang selama ini gemar dimainkan untuk pengguna android dan windows, sekarang meluncurkan seri terbaru, yang bernama Angry Birds Space dimana game seri baru ini ada level yang berada di luar angkasa, namun game ini baru bisa didownload secara resmi pada 22 Maret 2012 untuk semua platform.

angry Birds Space, akan terdiri atas 60 level dengan karakter-karakter Angry Birds yang baru, kekuatan baru, dan gameplay baru. Tepatnya, video itu direkam di International Space Station (ISS) dengan menampilkan Don Pettit, astronot NASA yang sedang bertugas di sana, 391 kilometer dari permukaan bumi.

Video Pettit yang tersedia di Youtube itu merupakan bentuk pengumuman kerja sama berkelanjutan antara National Aeronautics and Space Administration (NASA) dengan Rovio Mobile.


Dalam video itu, Pettit juga menembakkan boneka burung pemarah berwarna merah menggunakan semacam ketapel di dalam stasiun luar angkasa itu.

Rovio mengatakan, kerjasama dengan NASA itu akan dimanfaatkan untuk edukasi tentang sains dan teknologi luar angkasa.

"Game sangat menyenangkan dan menghibur, tetapi game juga bisa menginspirasi dan informatif," ungkap David Weaver, associate administrator for communications di NASA.

Oleh karena itu Weaver berharap kolaborasi Rovio dengan NASA akan membantu siswa tertarik pada karir di bidang sains dan teknologi di masa depan.
Bersamaan dengan gamenya, Rovio juga akan merambah dunia animasi dan penerbitan buku. Ini menjadi bagian strategi multimedia masa depan Rovio.

Andrew Stalbow, General Manager Rovio di Amerika Utara mengatakan akan ada kerjasama lebih banyak dengan Hollywood dalam beberapa bulan ke depan.


Sumber http://tekno.kompas.com

0 komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Atas Komentarnya semoga berguna demi blog ini