blog visitors

Artis Top Dunia yang Mendapatkan Jumlah Like Terbanyak

Artis Top Dunia yang Mendapatkan Jumlah Like Terbanyak

Kali ini saya akan membahas tentang Artis top dunia yang memiliki jumlah like tebanyak, Siapakah ? kita baca infonya...
 
Eminem adalah penyanyi rap terkenal dunia yang memiliki jumlah like terbanyak di "Facebook". Eminem Lahir dengan nama Marshall Bruce Mathers III pada tanggal 17 Oktober 1972 di Saint Joseph, Missouri anak tunggal dari pasangan Deborah R. Nelson Mathers-Briggs and Marshall Bruce Mathers, Jr. .Beberapa waktu lalu Eminem Tercatat sebagai tokoh dengan jumlah ‘like’ terbanyak sejumlah 60.1 juta. Dengan catatan tersebut, Eminem menempati peringkat 5 dalam daftar top 10 Facebook page. 

Dari App Data, memperlihatkan bahwa Eminem memperoleh 179.000 like setiap minggunya. Dengan jumlah like sebanyak itu, setiap harinya terdapat 26.854 like yang diperoleh oleh Eminem dan lebih dari seribu like per minggu.

Berada di tempat kedua adalah Rihanna yang memiliki jumlah like sebesar 59.4 juta like. Sedangkan halaman Facebook lain yang memperoleh like non manusia terbanyak adalah Youtube (61.2 juta), Texas HoldEm Poker (63.8 juta), Facebook (70.3 juta) dan Facebook for Every Phone dengan total like sebanyak 117.5 juta.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentarnya semoga berguna demi blog ini