blog visitors

Lebih Banyak Gamer Wanita dari pada Laki-laki

Lebih Banyak Gamer Wanita dari pada Laki-laki


Mungkin menurut anda dan juga saya kebanyakkan gamer itu di huni oleh kaum laki-laki, tetapi itu tidak benar Menurut penelitian yang dipublikasikan oleh Entartainment Software Association (ESA), hampir 50 persen gamer, tepatnya 47 persen adalah wanita.

Fakta yang dimunculkan oleh ESA tidak berhenti sampai di situ. Para gamer wanita tersebut juga rata-rata adalah perempuan yang berusia hampir 30 tahun. Sebanyak 30 persen gamer wanita adalah mereka yang berusia 18 tahun ke atas. Jumlah tersebut lebih besar dibandingkan dengan prosentasi anak laki-laki berusia kurang dari 17 tahun yang hanya sebesar 18 persen.

Namun, gamer laki-laki bermain game lebih banyak dibandingkan perempuan. Rata-rata gamer laki-laki bermain game selama 16 tahun. Sedangkan gamer perempuan bermain game selama 12 tahun.

Perkembangan smartphone dan tablet juga memegang peran penting dalam kemajuan dunia game. Dalam survei ESA, terdapat 33 persen responden yang mengaku memainkan game dari perangkat mobile, baik tablet maupun smartphone

Baca juga Artis Top Dunia yang Mendapatkan Jumlah Like Terbanyak

0 komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Atas Komentarnya semoga berguna demi blog ini