blog visitors

5 Daftar Smartphone Terlaris

Tahu sejarah ponsel, gmna awal mula pertama kali ada ponsel? mungkin hanya bisa buat telepon, SMS aja ya. Tetapi sebenarnya fungsi dari ponsel emang itu  cuma buat Telepon dan SMS aja yang lain itu kan cuma fitur tambahan. Tetapi apa di zaman serba modern ini kita cuma dapat kaya gitu? pastinya tidak bahkan sekarang sudah ada yng namanya smartphone. 
Apa itu Smartphone ? telepon genggam yang mempunyai kemampuan tingkat tinggi, kadang-kadang dengan fungsi yang menyerupai komputer. nah kali ini kita akan membahas 5 merek Smartphone terlaris di tahun 2013
5 Merek Smartphone Terlaris di Tahun 2013.
  1. Samsung
  2. Blackberry
  3. Nokia
  4. Aple
  5. ZTE


1. Samsung
Di sinilah nama yang dianggap sebagai merek terbaik ponsel pada tahun 2013, Samsung. OS Android di ponsel Smart Samsung telah cukup merevolusi pasar internasional. Respon masyarakat terhadap produk terbaru dari Samsung lebih dari menggembirakan dan membantu Samsung untuk menangkap sebagian besar saham di pasar modern.
Website : www.samsung.com



2. Blackberry
Blackberry biasanya dikaitkan dengan pelanggan dari kelas elit. Aplikasi Blackberry Messenger yang ditawarkan oleh merek ini patut dicontoh dan tidak ada duanya di bidang ponsel. Namun, harga Blackberry tidak terjangkau bagi beberapa pelanggan karena pelanggan merek ini tidak sebanyak pengguna merk lain.
Website : www.blackberry.com




3. Nokia
Nokia tidak diragukan lagi sebagai produsen ponsel terbesar di seluruh dunia. Nokia telah memimpin pasar dengan menangkap pangsa terbesar di pasar internasional ponsel sejak 2 dekade terakhir. Diperkirakan bahwa Nokia telah menerima pendapatan lebih dari $ 38 miliar, yang membantu untuk melampaui semua merek lain secara signifikan. Ciri Nokia adalah bahwa perusahaan ini memproduksi ponsel dari semua jenis untuk mengatasi kebutuhan dan tuntutan pelanggan di semua kategori.
Website : www.nokia.com




4. Apple
Apple telah cukup merevolusi industri ponsel. Ciri khas ponsel Apple adalah pintar sehingga meninggalkan semua ponsel pendahulunya. Aplikasi yang ditawarkan oleh merek ini terkenal sangat menarik pelanggan yang menggunakan ponsel untuk tujuan yang berbeda. Karena sebagian besar orang menggunakan ponsel Apple, merek ini masuk pada jajaran merek ponsel terlaris di tahun 2013.
website : www.apple.com




5. ZTE

ZTE masuk ke daftar ponsel terlaris pada tahun 2013. ZTE pada dasarnya adalah merek berbasis Cina dan dianggap sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di dunia. Ponsel ZTE yang digunakan tidak hanya di Cina, tetapi juga dijual di Australia, Amerika Serikat, Jerman dan banyak negara lain di dunia.
Website : 





1 komentar:

harga hp terbaru mengatakan...

saya tunggu update infonya mas :) ???

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentarnya semoga berguna demi blog ini