blog visitors

Step by Step Tips Update Nokia Lumia Amber

nokia


Nokia Lumia Amber kini telah hadir untuk pengguna Nokia Lumia 920,  820, 720, 620 dan 520 yang sudah tersedia mulai 23 Agustus 2013 kemarin. Nokia Amber ini memberikan peningkatan untuk performa atas fitur dan aplikasi sebagai berikut :

Peningkatan kualitas penggunaan kamera

Update Lumia Amber akan meningkatkan kemampuan kamera pada jajaran produk Nokia Lumia Windows Phone 8. Kemampuan yang lebih baik untuk pengambilan foto di kondisi gelap, fokus otomatis yang ditingkatkan, filter noise yang disempurnakan, dan lainnya. Anda akan mendapatkan hasil foto yang jauh lebih baik.




Nokia Smart Camera
Ambil serangkaian foto secara berurutan dengan Nokia Smart Camera, lalu pilih apa yang ingin Anda ceritakan. Pilih bidikan terbaik Anda, rekam serangkaian gerakan secara berurutan, jadikan gerakan sebagi fokus jepretan Anda, hilangkan objek bergerak yang tak diinginkan atau pilih ekspresi wajah terbaik untuk membuat foto bersama yang sempurna.

Nokia Glance Screen
Nokia Glance Screen kembali hadir bersama update Lumia Amber. Dengan Glance Screen, Lumia Anda berfungsi ganda sebagai jam dengan indikator siang/malam, sekaligus memberikan informasi status baterai Lumia Anda. (Glance Screen tidak tersedia untuk Lumia 520)


Radio FM
Berbasis Windows Phone 8, Radio FM kini hadir di Lumia. Pasang headset Anda dan pilih stasiun radio favorit, dengan antarmuka yang mudah digunakan dan suara stereo. (Radio FM tidak tersedia di Lumia 620)

Cara Update :

masuk ke pilihan Setting-Phone Update-Ceck for update


tips : disarankan gunakan koneksi wifi


lalu Install


tunggu beberapa menit secara otomatif handphone akan dihidup matikan (restart) oleh sistem

video cara update :


0 komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Atas Komentarnya semoga berguna demi blog ini