blog visitors

Jam baru dari SONY

Sony SmartWatch 2Bisa disebut Sony SmartWatch 2 berfungsi layaknya smartphone. Betapa tidak, perangkat ini mudah dan nyaman untuk mengakses notifikasi dari pergelangan tangan.
Tidak hanya  pesan, panggilan telepon, perangkat ini bisa dimanfaatkan mengirim dan menerima email, Facebook™/Twitter™,  kalendar, atau gunakan sebagai remote untuk Walkman™ atau pemutar media digital lainnya.
Aksesori nirkabel ini ideal untuk di-pairing dengan perangkat berlayar besar, seperti Xperia™ Z Ultra yang baru saja diumumkan, dalam situasi dimana penggunaan ponsel sulit untuk dilakukan.
SmartWatch 2 memperkenalkan fitur terbaru sebagai suksesor alami dari Sony SmartWatch saat ini seperti konektivitas NFC untuk pairing one-touch.
Desain premium yang memukau dan rangkaian teknologi termasuk resolusi yang lebih tinggi untuk tampilan layar yang lebih tajam, visibilitas lebih baik bahkan dibawah sinar matahari, stamina baterai lebih lama, antarmuka yang lebih intuitif, fungsionalitas jam tangan mandiri dan beragam rangkaian aplikasi bawaan dan yang direkomendasi.
Ketika tidak tersambung dengan ponsel, SmartWatch 2 bekerja sebagai jam tangan digital mandiri. Membaca notifikasi yang telah diterima sebelumnya, akses waktu, atur alarm atau bahkan dapat digunakan sebagai penerang ketika mencari kunci Anda.
SmartWatch 2 juga dapat dipersonalisasikan dengan wristband 24mm standar manapun dan watchstrap Sony terbaru akan segera hadir untuk lebih mengekspresikan gaya anda.
Menggunakan desain yang inovatif, Sony terus memperkenalkan teknologi baru dan memiliki rangkaian aksesori NFC terluas, mulai dari headset nirkabel sampai speaker portabel, TV, SmartTags dan SmartWatch.



sumber TRIBUNNEWS.COM

0 komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih Atas Komentarnya semoga berguna demi blog ini