blog visitors

Armada Ciptakan 4 Power Bank Terbaru


PT Cahaya Beringin Sejahtera, selaku pemegang merek “Armada”, meluncurkan 4 seri eksternal baterai portabel terbaru untuk membackup battery semua perangkat Smartphone, Gadget, Tablet dan Notebook Anda.


Keempat produk tersebut adalah PowerBank  Armada 6000mAh, PowerBank  Armada 9000mAh, PowerBank  Armada 15000mAh,    PowerBank  Armada y+x 13000mAh.
Keempat PowerBank Armada ini memiliki dimensi yang ringan dan compact sehingga nyaman untuk dibawa kemanapun saat Anda bepergian. Dengan menggunakan lapisan pelindung pada permukaan PowerBank, dapat menjaga warna tetap elegan dan modis.

Mengadopsi teknologi smart IC, sehingga memiliki sistem perlindungan yang lebih baik dan mampu menghindari tegangan arus pendek, serta menjaga  ponsel dan baterai Anda dalam kondisi yang aman. Tidak hanya itu keempat powerbank dari Armada ini juga dilengkapi dengan output USB akan memudahkan penggunanya untuk mengisi daya dengan nyaman dimana saja.

Semua PowerBank ini sangat cocok digunakan untuk iPhone, iPad, Tablet, MP3, MP4, perangkat digital 5V atau semua merek smartphone, seperti Blackberry, Samsung, LG, Sony, Motorola, HTC dan yang lainnya.

Yang menarik pada seri PowerBank Armada y+x 13000mAh sudah memiliki kemampuan yang lebih baik, karena selain dapat digunakan untuk mengisi daya baterai untuk Smartphone, Gadget dan Tablet, juga dapat mengisi daya baterai Notebook.


“Powerbank menjadi perangkat tambahan yang wajib dimiliki saat ini, apalagi perangkat seperti smartphone atau tablet tidak mampu bertahan 1 hari penuh saat digunakan secara mobile oleh penggunanya. Armada Berikan solusi dengan powerbank seri terbarunya, yang tidak hanya sanggup mengisi daya baterai smartphone atau tablet akan tetapi mampu juga digunakan meng-charge notebook,"ungkap Adrian, Produk Development Manager Armada, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (26/6/2013).

Keempat produk ini dibanderol dengan harga masing-masing: PowerBank  Armada 6000mAh (Rp 370 ribu), PowerBank  Armada 9000mAh (Rp 510 ribu), PowerBank  Armada 15000mAh (Rp 595 ribu), PowerBank  Armada T+X 13000mAh (Rp 2 Juta).

baca juga Jam baru dari SONY


sumber tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Atas Komentarnya semoga berguna demi blog ini